10.1.12

why does TIP EX have one color??

siang ini, gue bimbang galau risau :(

kenapa TIP EX cuma punya satu warna? gue gak mau nyinggung soal pabrik tip ex yang monoton, tapi kalimat itu punya makna. maksud gue adalah kenapa tip ex cuma punya 1 warna yaitu putih? kenapa gak ada banyak warna? sehingga ketika gue mau menghapus sesuatu, sesuatu itu gak akan jadi monoton. sama kayak ketakutan gue ngehapus rasa buat dia, gue takut hidup gue bakal monoton dan gue gak punya seseorang yang jadi alasan gue pergi sekolah tiap hari.

hari ini (again) ada yang ngomong soal dia ke gue. hal yang sama. mereka berpendapat kalau dia itu gak setia atau apalah. tapi bodohnya gue cuma bisa bilang 'oh iya ya?' padahal jujur hati gue sakit denger mereka jelekin dia. gue gak pernah ngerasa kalo dia gak setia karena menurut gue dia setia. gue suka dia sebelum dia sadar kalo dia suka sama gue. dan sampai sekarang dia gak tau..

gue, yang saat itu masih jadi pacar temennya, tertarik sama dia. gue yang nolak saat dia pertama nembak gue, sebenernya udah suka sama dia. gue yang banyak nuntut sama dia, sebenernya cinta setengah mati sama dia. tapi temen temen gue beda, mereka ngomong gue terlalu berharga buat sama dia. mereka ngomong gue terlalu tersakiti kalau sama dia. oke? jadi gue harus gimana? jujur, kalau ditanya pun gsampai sekarang gue masih sayang dia. readers, what shud i do?? :)

love,

leena

No comments:

Post a Comment