14.12.11

-- END --

sometimes we need to be patient, of what? of being UNWANTED :C
someone tells me, 'smart girl leave guy before she left by guy' LOL i think that quote is totally undefined.


kadang gue gak ngerti seberapa besar seseorang menginginkan gue, tp satu hal yang pasti gue lakuin, gue pingin jadi yang terbaik buat mereka.
ada yang ngomong 'Tuhan pasti kasih tantangan buat orang yang mau jadi lebih baik' dan emang itu bener, kenapa di setiap langkah gue, ada halangan? gue salah ya??

gue yakin, seandainya banyak orang yang baca blog gue, dan mereka tau gimana kehidupan gue, mereka pun bakal tau pengorbanan yang gue lakuin buat seseorang. tapi itu cukup sampai gue merasa jatuh dan gak bisa bangun lagi. gue ga ngerti gue salah apa, tapi cukup gue NYERAH. gue nyerah untuk apapun yang mungkin terjadi. gue emang gak cukup kuat untuk tetap berdiri dan menghadapi lo :)

jadi di titik ini, gue coba untuk berhenti. berhenti tentang apapun, ganggu lo dan hidup lo. jadi tenang aja, lo gak akan punya pengganggu sialan kayak gue lagi. :)

tapi yang pasti, gue gak akan pernah berhenti untuk jadi yang terbaik buat temen temen gue, sahabat sahabat gue, orang tua gue, dan semua :)

love,


leena

No comments:

Post a Comment