31.7.11

So Far So GOOD (y)

so, long time no see you, and now i,m feeling more more comfort to study in senior high school.
in this entry, i would like to tell you about my first feeling.

for the first time, i felt depressed. how could it be? just try to imagine it.
aku masuk kelas X9, dan disitu aku cuma kenal beberapa. felt shocked absolutely.
tapi lama kelamaan, aku akui program MOS (sedikit) membuahkan hasil, kita dikasih ajang buat saling mengenal dan berbagi. meskipun ada beberapa yg sulit berbagi, tapi aku rasa semua itu akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu..

beberapa orang mulai dekat, tapi tiba tiba BOOOM! ada suatu masalah yg melibatkan dua insan X9, sulit memang menyelesaikannya tapi segenap kelas mencoba membantu mereka. oke, disini kita juga bisa saling memberi dan belajar menghargai orang lain. ternyata banyak sosok yg harus aku kagumi di dalam kelas, kegigihannya, keuletannya, dan kerajinannya dalam menuntut ilmu, i call him FAHRUL right.

so,, for the whole X9, i just wanna say :

"HANG OUR DREAM AS HIGH AS A HIGHEST-SKYSCRAPPER"


love, 

leena

No comments:

Post a Comment