4.3.11

BOYS AND ITS BEHAVIOUR♥

beberapa kebiasaan cowok yang sempat dan sudah mendapat pengakuan umum :)

♥ BOYS AND HOBBIES
banyak cowok yang lupa sama temen atau bahkan pacarnya saat dia udah ketemu sama hobinya. yap, kita sebagai cewek yang juga pingin dingertiin, juga harus ngertiin si doy. tapi girls, kalo lupa 1-2 jam sih gapapa, tapi kalo lupanya tiap hari, it need more caution i think :))

♥ BOYS NOT TALK
yang harus kita tahu soal cowok adalah, banyak cowok yang diem soal perasaannya. so, dia gak pingin kita tahu perasaannya, atau mungkin dia gak pingin orang tau. jadi, kalo buat cowok tipe ini, jangan banyak ngomong deh daripada kamu dikira burung kenari :))

♥ BOYS BAD BEHAVIOUR
sifat cowok yang paling nampak yaitu TELAT. yap, telat atau gak tepat waktu. janjian jam 1 dateng jam 2, awalnya emang kesel, tapi coba deh ngertiin dia. tanya alasan kenapa dia telat. kalau udah gak tahan lagi, minta dia untuk satang on time :))

♥ BOYS EGO
cowok kadang gak suka sama cewek yang terlalu terbuka, tapi cowok juga gak suka sama cewek yang terlalu jual mahal. but, itulah cowok. kadang emang kita juga harus ngertiin cowok. so, buat yang satu ini, kita harus jual mahal sama cowok, buat jaga jaga, tapi jangan kelewat batas deh 

♥ BOYS AND OUR WORDS
kadang, cowok gak suka terlalu dipuji, tapi ini lain. sifat cowok adalah, menganggap katakata yang keluar dari mulut kita sebagai ungkapan perasaan kita ke dia. jadi, buat kamu, seorang cowok bakal ngerasa sayang sama kita kalau kita sudah menghargai mereka

♥ SERIOUS SIGNS
beberapa tanda kalau cowok itu serius mau ngejalin hubungan sama kita, adalah
- hafal diluar kepala nomor kita
- masukin nomor kita di speed dial nya
- ingat kemana aja waktu kita lagi sama dia
- tahu hal kesukaan kita
- ada foto kita di dompetnya
- sering curhat, berarti dia percaya sama kita
- tahu makanan favorit kita 


so, thats all about boy.
dont forget to leave coment yah :))



leena

No comments:

Post a Comment